oleh

Toko Cat Terbakar, 1 Karyawan “Terpanggang”

Kabar6-Sebuah toko cat dan bahan kimia di Jalan Raya Serang KM 12,5, Desa Cerewed, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, ludes terbakar, Senin (17/3/2014).

Tak hanya meluluhlantakkan toko, amuk si jago merah juga sempat “memanggang” seorang karyawan toko hingga harus menjalani perawatan intensif di Ciputra Hospital, Cikupa.

Ahmad Yusuf (18), warga sekitar mengatakan, kebakaran terjadi saat dirinya tengah membeli cat di toko tersebut.

“Pas saya mau masuk ketoko, tiba-tiba ada percikan api dibelakang salah seorang karyawan bernama Nurohim (37). Kemudian terjadi ledakan,” ujar Yusuf ditemui kabar6.com dilokasi.

Kejadian itupun spontan membuat karyawan dan pembeli yang ada di toko itu berlarian keluar dari toko guna menyelamatkan diri, termasuk Nurohim (37), seorang karyawan toko yang menderita luka bakar terkena percikan api saat ledakan terjadi.

Dalam waktu singkat, kobaran api langsung menguasai ruangan toko, diiringi ledakan hingga tiga kali. **Baca juga: Gema Kosgoro Siap Kawal Pemilu 2014.

Amuk sijago merah baru mereda setelah 7 armada Pemadam Kebakaran (Damkar) didatangkan kelokasi. Sementaa Nurohim dilarikan ke Ciputra Hospital.(agm)

Berita Terbaru