oleh

Targetkan 500 Warga, Polsek Balaraja Gelar Vaksinasi Presisi

Kabar6-Polsek Balaraja Polresta Tangerang Kota Polda Banten mengadakan kegiatan serbuan vaksinasi polri Presisi dengan sasaran 500 orang di Mapolsek Balaraja untuk warga Kecamatan Balaraja dan warga Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Jumat (10/9/2021).

Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetya Adi mengatakan, Kegiatan Vaksinasi dimako Polsek Balaraja dengan target sasaran 500 Orang warga Kecamatan Balaraja dan Sukamulya. Dengan menggunakan vaksin Sinovac dengan urutan meyadikan dengan kemanan dan kenyamanan yang baik.

“Semua ini kita lakukan untuk percepatan Vaksinasi polri presisi menuju Herd Immunity dengan sasaran 500 orang. Insyaallah nanti kita laksanakan lima hari kedepan nanti,” kata Adi saat di mintai keterangan saat di sela sela aktivitas vaksinasi di kantor.

Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, S.I.K Menernagkan giat hari ini Hadir dalam personel Polsek Balaraja, PolPP Kecamatan Balaraja dan dengan Ormas PP, lMPI, PPBNI, Badak Banten, PBB dan BPPKB.

Dalam Kegiatan percepatan vaksinasi Adi mengucapkan, terimakasih yang sudah berpartisipasi dalam rangka serbuan vaksinasi kegiatan vaksinasi di bantu oleh tenaga kesehatan, dokter 2 (Dua) Orang, IBI 9 Orang, Perawatan 2 ( Dua) Orang, Relawan 2 (dua) Orang.

“Alhamdulilah Kegiatan Serbuan Vaksinasi Polri Presisi giat yang diadakan Malpolsek Balaraja berjalan lancar dan kondusif,” tandasnya.

Di teruskan, Arkamah warga kecamatan Balaraja menerangkan, ia sangat bersyukur karena di adakan nya percepatan vaksinasi dari polri presisi untuk wilayah hukum Balaraja.

**Baca juga: KSSD Sebar Nasi Boks Gratis di RSUD Balaraja

“Alhamdulillah saya baru pertama kali di vaksin, saya sii senang dengan adanya vaksinasi di kantor Polsek Balaraja, semoga jajaran dari Polsek Balaraja terus mengadakan vaksinasi untuk warganya di kala wabah pandemi ini,” ucapnya.
(Cr)

Berita Terbaru