oleh

Tahun Baru 2020, Mall Living World Usung Tema Modern Retro

Kabar6-Mengusung tema modern retro movement, pusat perbelanjaan Mall Living World Alam Sutera menggelar pesta New Year’s Eve Party Revival 2020 malam ini.

Public Relation and Customer Relationship Management Living World Alam Sutera, Angelica Adistya mengatakan konsep modern retro movement dengan menyuguhkan dekorasi penuh dengan neon light.

“Serta dress code ala tahun 80-an yang diperuntukan bagi pengunjung yang ingin menikmati detik-detik datangnya tahun 2020 bersama keluarga dan kerabat,” ujarnya kepada Kabar6.com. Selasa (31/12/2019).

Untuk penamaan REVIVAL, Angel menuturkan, berarti ‘kebangkitan’, dan tema ini dipilih sebagai representasi garis besar acara yang bertujuan untuk membangkitkan kembali hits dari band-band legendaris.

“Seperti The Beatles dan Queen, kemudian juga diharapkan acara ini dapat membangkitkan kembali semangat kebersamaan dengan keluarga dan kerabat setelah menjalani tahun 2019 yang luar biasa,” ungkapnya.

Sejalan dengan konsep tersebut, Angel menjelaskan, pihaknya merancang serangkaian acara menarik dengan menghadirkan Retro DJ Performance, Tribute Performance yang membawakan lagu-lagu The Beatles dan Queen.

“Tidak lupa pula terdapat food truck festival yang menyediakan beragam kuliner lezat, carnival games, community gathering, serta fireworks show yang spektakuler untuk semakin melengkapi kemeriahan malam pergantian tahun 2020,” terangnya.

Lanjut Angel, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan tiket gratis dengan menjadi Live Card member.**Baca juga: Malam Tahun Baru, Waspadai Angin Kencang di Tangsel.

“Dan berbelanja minimal Rp500.000 di weekdays dan Rp1.000.000 di weekend dari tanggal 6 sampai 31 Desember 2019, kuota terbatas. Kemudian untuk pembelian tiket on the spot dapat dilakukan dengan cara membeli minimal 2 beverages pada booth Chatime yang tersedia di entry gate venue event Revival 2020, setiap pembelian 2 beverages akan mendapatkan 2 tiket gratis,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru