oleh

Surati Megawati, AMPB Sambangi DPP PDI Perjuangan

Perwakilan AMPB saat menyambangi kantor DPP PDI Perjuangan di Jakarta Pusat.(den)

Kabar6-Hari ini, Senin (29/8/2016), Aliansi Masyarakat Peduli Banten (AMPB) melayangkan surat resmi yang ditujukan kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

Surat tersebut diantar langsung oleh sejumlah perwakilan AMPB ke kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro No. 58, Menteng, Jakarta Pusat.

Juru Bicara AMPB, Mahfud Spd menegaskan, isi surat tersebut tak lain adalah menyampaikan aspirasi warga Banten dalam wadah AMPB, demi lahirnya calon pemimpin Banten yang bersih dan jujur di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 mendatang. 

“Surat untuk Ketum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarno Putri, sudah kita sampaikan ke kantor DPP PDI Perjuangan. Dan, diterima oleh resepsionis bernama Ibu Ika,” ujar Mahfud Spd lagi.

Perihal surat yang ditujukan kepada Ketum PDI Perjuangan, Mahfud menyebut bila PDI Perjuangan sebagai partai besar pemenang Pemilu, juga bakal ikut ambil bagian di Pilgub Banten. **Baca juga: Warga Tangsel Keluhkan Arogansi Debt Collector.

“Sebagai salah satu partai besar di tanah air, PDI Perjuangan juga merupakan kunci di Pilgub Banten. Elok rasanya bila PDI Perjuangan mencalonkan pasangan yang memiliki empat kriteria untuk bisa membangun Banten,” ujarnya. **Baca juga: Hipnotis “Megawati”, Dua Pria Disergap di Bintaro Jaya Xchange.

Diantaranya, pasangan yang didorong bersih dan bukan dari keluarga yang terlibat kasus korupsi atau dari keluarga dinasti, punya pengalaman memimpin pemerintahan, dekat dengan ulama dan masyarakat serta punya integritas tinggi untuk membangun Banten. **Baca juga: Surati Megawati, AMPB Inginkan Calon Pemimpin Banten Bebas Korupsi.

“Elok kiranya jika PDI Perjuangan juga mempertimbangkan usulan kita. Tidak mendorong pasangan calon. Karena, nasib masyarakat dan masa depan Banten akan menjadi taruhan kedepan,” ujar Mahfud lagi.(tmn/den)

Berita Terbaru