oleh

Waduh..! Kampung Bulak Kembali Dikepung Banjir

Banjir yang kembali merendam pemukiman warga di Kampung Bulak.(Fbi)

Kabar6-Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hingga kini belum melakukan perbaikan tanggung jebol di Kampung Bulak, RT 004/02, Kecamatan Pondok Aren.

Akibatnya, pemukiman warga kembali terendam. Bahkan, luapan air dari anak Kali Angke tersebut, kini sudah setingggi lutut orang dewasa, Senin (29/8/2016) sore.

Pantauan kabar6.com di lokasi banjir, air mulai datang sekitar jam 14:00 WIB. Derasnya luapan air membuat akses jalan di dalam perumahan terendam kembali. Dan kini, air juga mulai merembet masuk ke dalam pemukiman warga.

Imam, salah seorang warga mengaku sudah jengkel karena lambatnya penangan tanggul yang jebol. “Ini saya baru semalam kelar mindain barang. Sekarang kita pindahin lagi barangnya,” ujar Imam. **Baca juga: Tanggul Jebol Belum Diperbaiki, Warga Kampung Bulak Pasrah.

Genangan air dari anak Kali Angke ini juga terlihat di akses jalan di depan Perumahan Kampung Bulak yang menuju ke Perumahan Pondok Maharta. **Baca juga: Surati Megawati, AMPB Sambangi DPP PDI Perjuangan.

Akibat genangan tersebut, sejumlah kendaraan khususnya roda dua pun mogok karena berusaha nekat menerobos genangan air.(Fbi)

Berita Terbaru