oleh

Supir Mengantuk, Angkot Nyemplung ke Kali Cadas

Kabar6-Sebuah angkutan kota (angkot) B 1255 GTX rute Rajeg-Cimone terjun bebas ke Kali Cadas di Jalan Raya Cadas, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Rabu (9/7/2014).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Delapan penumpang di dalam angkot selamat. Namun, sesaat setelah insiden terjadi, Inyong, supir yang mengemudikan angkot tersebut memilih kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa terjadi ketaka angkot melaju dari arah Cadas menuju Kota Tangerang. Diduga, karena supir dalam kondisi mengantuk, angkot menjadi out control dan nyemplung ke Kali Cadas.

Supartini, salah seorang penumpang selamat mengatakan, ia menumpang angkot tersebut dengan tujuan pulang ke rumahnya. Namun,d alam perjalanan angkot itu keluar jalur dan masuk ke dalam kali.

Sementara, Kanit Lantas Polsek Sepatan, Iptu Mulyadi mengatakan, saat ini angkot sudah diamankan di Mapolsek Sepatan. Sedangkan Inyong sang supir masih dalam pengejaran. “KAsus ini masih dalam penyelidikan,” ujarnya. **Baca juga: Jokowi-JK Kalah di Banten, Rano Karno Ogah Mundur?.

Akibat kecelakaan tersebut, kemacetan di ruas Jalan Raya Cadas pun tak bisa dihindarkan.(rani)

Berita Terbaru