oleh

Suara Rebana Berdentum di Safari Dakwah Polsek Kelapa Dua Tangerang

Kabar6-Kesekian kalinya kegiatan Polres Tangerang Selatan bertajuk safari dakwah kembali di laksakan. Bertempat di masjid Asmaul Husna, jalan Boulevard Raya, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (1/3/2019).

Selain bertujuan dakwah, acara tersebut di kombinasikan dengan alunan musik keagamaan, yakni marawis yang menambah suasana menjadi lebih akrab dan santai.

Kepala suku bagian kehumasan, Iptu Sugiono mengatakan kepada kabar6.com acara tersebut merupakan kegiatan rutin safari dakwah.

“Ya, acara ini sudah yang ke tujuh (7) kalinya di selenggarakan, selain sebagai ajang silaturahim para tokoh agama, tokoh masyarakat acara ini juga bertujuan bagaimana menjadikan pemilu tahun ini menjadi pemilu yang sejuk, dan damai sehingga dapat memupuk tali ukuwah islamiah,” ujar kasubag humas Polres Tangsel.

Masih di katakan oleh kasubag humas Polres Tangsel, nantinya acara safari dakwah ini akan di tutup di markas komando Polres Tangerang Selatan.

**Baca juga: HPSN, Polsek Neglasari Bersih-bersih Taman Eco Park.

“Acara ini akan terus di laksanakan hingga bulan ini, nanti rencananya penutupan akan di selenggarakan di mako polres Tangsel. Acara kali ini bapak Kapolres Tangsel bekerjasama dengan bapak Kapolsek Kelapa Dua,” ucapnya. (adt)

Berita Terbaru