oleh

Sopir Angkot Diduga Saling Tikam, Satu Tewas

Kabar6-Dua orang yang diduga pengemudi angkutan umum terlibat perkelahian hingga saling tusuk di dekat Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, Jumat (7/10/2022). Dalam aksi tersebut yang terjadi pada pagi hari ini, mengakibatkan salah satunya tewas.

Dalam perkelahian ini kedua orang yang belum diketahui identitasnya diduga janjian untuk berkelahi. Salah seorang sumber menyebut kejadian ini melibatkan dua orang pengendara angkot.

“Dua sopir angkot yang saya tahu. Satu orang meninggal,” kata sumber itu yang enggan menyebut namanya saat dijumpai wartawan di Instalasi Pemulasaran Jenazah (IPJ) RSUD Kabupaten Tangerang.

Menurutnya, perkelahian tersebut terjadi didekat lahan kosong yang ada di wilayah sekitar. “Didekat Samsat Cikokol kejadiannya. Tadi pelaku sempat melarikan diri pakai mobil korban tapi nabrak trotoar dan kempes bannya,” katanya.

Kendati hingga saat ini pelaku berhasil melarikan diri. Petugas pun masih melakukan pengejaran. “Mobilnya kempes makanya dia keluar dan lari,” katanya.

**Baca juga:Polsek Neglasari Tangkap Pelaku Pengedar Sabu, 67 Paket Diamankan

Pantauan di lokasi, puluhan orang yang merupakan rekan dan keluarga korban masih berada di depan IPJ RSUD Kabupaten Tangerang. Untuk lokasi kejadian di kawasan Pendidikan Cikokol, saat ini terpasang garis Polisi. Dan juga terlihat masih ada bekas darah yang mempel di daun.

Sementara, Kasi Humas Polres Metro Tangerang Abdul Jana mengaku belum mengetahui kejadian tersebut. “Saya konfirmasi dulu ya bang,” tandasnya. (Oke)