oleh

Ruang Rapat Paripurna DPRD Lebak Terbakar

Kabar6-Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, Banten, dilalap si jago merah, Minggu (20/4/2014) malam.

Amuk si jago merah yang menghanguskan sebagian ruang Rapat Paripurna itu diduga dipicu konsleting listrik yang terjadi di salah kabel Air Conditioner (AC).

Informasi yang dihimpun kabar6.com, kebakaran ini pertama di ketahui oleh warga yang sedang nongkrong di depan alun alun, tak jauh dari gedung wakil rakyat tersebut.

Kehebohanpun seketika melanda. Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang piket di kantor Bupati Lebak, langsung menyambut teriakan warga dengan menghubungi Pemadam Kebakaran (Damkar) setempat.

“Tadi saya mendengar teriakan warga yang menyebut ada kebakaran di kantor DPRD. Saat saya cek, ternyata api sudah membara di ruang Rapat Paripurna. Jadi, saya langsung menghubungi petugas Damkar,” ujar Dharma, salah seorang petugas Satpol PP. **Baca juga: Andiara Bakal Melenggang ke Senayan.

Petugas Damkar yang datang ke lokasi langsung sigap memadamkan api. Meski tidak ada korban jiwa, namun amuk si jago merah juga terlanjur menghanguskan dinding sebelah kiri serta sejumlah kursi di ruang paripurna.(bad)

Berita Terbaru