oleh

RSUD Balaraja Minta Angkutan Umum 24 Jam

Kabar6-Kepala Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang berharap, adanya batuan transportasi atau angkutan umum menuju RSUD tersebut.

 

Ya, hal itu karena RSUD yang berada di kawasan Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, sangat sulit dijangkau oleh masyarakat.

 

Kepala RSUD Balaraja, Reniati Herdis, mengatakan mengingat di sepanjang jalur tersebut hanya gedung RSUD Balaraja yang merupakan fasilitas umum, alhasil angkutan pun jarang sekali yang melalui jalan tersebut.

 

“Jarang banget ada angkutan, apalagi kalau malam, terkadang pasien juga merasa kesulitan,” ungkapnya kepada wartawan, usai menerima kunjungan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Selasa (14/7/2015).

 

Untuk itu, pihaknya sangat berharap, adanya transportasi yang mampu mengantarkan masyarakat atau pasien yang berada di Kabupaten Tangerang ke RSUD tersebut. ** Baca juga: Bupati Zaki Sidak RSUD, Pasien Rawat Inap Dapat Bingkisan

 

Sementara itu, Kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang, Nono Sudarno, mengatakan pihaknya selaku jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang, akan berupaya menyediakan alat transportasi umum.

 

“Ya, kami akan mengupayakan agar, ada transportasi umum melalui jalur RSUD 24 jam supaya, bisa membawa pasien ke RSUD Balaraja dengan mudah,” pungkasnya. (shy)

Berita Terbaru