oleh

Ratusan Penumpang Sriwijaya Air Terlantar di Bandara

Kabar6-Ratusan penumpang pesawat Sriwijaya Air tujuan Jakarta-Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, terlantar di terminal keberangkatan domestik Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (26/8/2013).

Ratusan penumpang tersebut, menunggu kedatangan pesawat yang akan di tumpanginya selama hampir tiga jam diruang tunggu B6. Mereka, dibiarkan terlantar tanpa informasi yang jelas dari manajemen armada tersebut.

Parahnya, ratusan penumpang yang dijadwalkan berangkat pada Pukul 15.00 Wib ini, namun hingga kini pesawat yang ditunggu belum juga tiba. Tak hanya itu, para penumpang tak diberi makanan atau minuman ringan.

“Saya kecewa sekali dengan Sriwijaya Air. Masak, kami dibiarkan terlantar berjam-jam disini. Seharusnya, kami berangkat jam 3 sore tadi. Tapi, sampai sekarang informasinya gak jelas,” ungkap Catur, salah satu penumpang tujuan Tanjung Pandan, kepada Kabar6.com.

Akibat kejadian itu lanjut Catur, dirinya merasa dirugikan oleh Sriwijaya Air. Pasalnya, pekerjaan dan bisnis teman-teman satu pesawat dengannya yang seharus dapat di selesaikan hari ini tertunda dan terbengkalai.

“Kami, menuntut manajemen Sriwijaya Air agar meminta maaf kepada ratusan calon penumpang,” katanya.(din)

 

Berita Terbaru