oleh

Ramadan, Pemkab Tangerang Klaim Kinerja PNS Meningkat

Kabar6-Hingga H-7 jelang Idul Fitri, kinerja ribuan pegawai negeri sipil (PNS) di jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang diklaim mengalami peningkatan, Jumat (10/7/2015).

 

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, mengatakan selama bulan Ramadan, kinerja para PNS di lingkungan Pemkab Tangerang dirasa tidak mengalami penurunan.

 

“Saya rasa, selama bulan Ramadan ini, kinerja PNS tidak mengalami penurunan malah, makin membaik,” ujarnya kepada kabar6.com, usai menghadiri pemusnahan barang bukti petasan, Kamis (9/7/2015) kemarin.

 

Sementara itu, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat pada Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Slamet Isbianto, juga mempunyai pendapat yang serupa.

 

“Kalau untuk para PNS yang bekerja di gedung Bupati Tangerang, kinerjanya makin meningkat karena, walaupun jadwal atau agenda belum ada, mereka pasti hadir khususnya, PNS yang berada di lingkup humas,” klaimnya.

 

Slamet pun menambahkan, tak ada alasan untuk para PNS menghasilkan kinerja yang kurang bagus (menurun) karena, Pemkab atau Pemerintah Pusat pun, sudah mengurangi jam kerja para PNS. ** Baca juga: Di Tangerang, Kecelakaan Didominas Pemotor

 

“Kalau menurut saya, tak ada alasan PNS harus malas. Masa, sudah dikasih pengurangan jam kerja masih saja malas, harusnya bisa sedikit menghargai pengurangan jam kerja tersebut dengan, meningkatkan kinerja,” pungkasnya. (shy)

Berita Terbaru