oleh

Begal Gorok Pemuda di Jembatan The Breeze

Kabar6-Tragis dialami Nurul Fajar (25). Pria ini meregang nyawa setelah digorok kawanan begal di jembatan The Brezee, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (10/7/2015).

 

Informasi yang dihimpun kabar6.com, Nurul Fajar (21) merupakan warga Kampung Babakan, RT4/2, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

 

Saat kejadian, Nurul tengah mengantarkan teman wanitanya pulang ke kawasan BSD. Namun nahas, saat di lokasi korban bertemu kawanan begal.

 

Tak hanya merampas sepeda motor Honda Beat milik korban, komplotan begal sadis itu juga menggorok leher Nurul hingga nyaris putus.

 

Dihubungi melalui telepon gengamnya, Kapolres Kota Tangerang, Kombespol Irman Sugema, membenarkan peristiwa tersebut. Hingga kini pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

 

“Iya, informasinya kejadian perampasan itu (Begal,red) sekitar jam tiga pagi. Reskrim Polres dan Polsek sedang melakukan penyelidikan,” ungkap Irman. ** Baca juga: Ramadan, Pemkab Tangerang Klaim Kinerja PNS Meningkat

 

Ketika ditanya apakah peristiwa tersebut murni pembegalan, Irman menolak menjelaskan, pasalnya ada seorang wanita yang saat kejadian bersama korban dan sedang berboncengan.

 

“Kita belum bisa pastikan itu perampasan, bisa saja itu motif lain karena ada seorang wanita bersama korban sebelum kejadian itu, yang jelas kami harus pastikan dulu motif dan anatomi crimenya,” tegas Irman.(agm/cep)

Berita Terbaru