PT Railink Bertemu Vincent di Bandara Soetta

kabar6.com
T Railink, saat bertemu Vincent Bandara Soeta.(res)

Kabar6-PT Railink Kereta Api (KA) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) siap menyediakan wadah bagi karya anak berkebutuhan khusus atau difabel.

“Ya kami siap menyediakan wadah bagi karya anak berkebutuhan khusus, seperti vincent yang mengirimkan lukisan kereta ini pasti akan kami pajang. Kami juga menawarkan untuk vincent apabila mau menggelar pameran lukisannya boleh di sini,” ucap Direktur Utama PT Railink, Heru Kuswanto, Senin (16/7/2018).

Heru mengatakan pihak Railink mendukung penuh karya anak bangsa. Menurutnya, banyak anak Indonesia yang berprestasi namun tidak diberikan ruang untuk tampil.

“Tidak menutup kemungkinan jika ada anak lain seperti vincent yang mau memberikan karyanya akan kami pajang di sini (Stasiun KA Bandara Soetta) atau di stasiun Sudirman yang dikelola oleh Railink” ujar Heru Kuswanto.**Baca Juga: Sidang Sanksi Tipiring Dilarang di Lokasi OYK.

Perlu diketahui Vincent ialah pelukis muda berkebutuahan khusus yang masih duduk di bangku kelas satu SMA. Ia melukis kereta bandara yang pada hari ini di serahkan kepada pihak Railink dan di terima langsung oleh Direktur Utama PT Railink Heru Kuswanto.

Heru berharap ke depannya di Indonesia lebih banyak lagi dalam memberikan ruang bagi karya anak berkebutuhan khusus untuk tampil.(res)