oleh

Pria “Misterius” Tertabrak KRL di Cibogo

Jasad pria korban kecelakaan saat dievakuasi petugas.(cep)

Kabar6-Pria tanpa indentitas ditemukan tewas mengenaskan tertabrak Kereta Api (KA) di lintasan Kampung Baru, RT08/02, Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. 

Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Komisaris Mansuri mengatakan, jasad korban diketahui dari informasi Masinis Kereta Listrik (KRL) Jurusan Serpong-Rangkasbitung.

Masinis tersebut menginformasikan kepada petugas PT Kereta Api Indonesia (KAI), terkait korban yang tertabrak KA di sekitar Jembatan Cisadane, Desa Cibogo.

“Saat diperiksa ternyata benar. Korban sudah tewas dengan kondisi di kepala luka serius,” ungkap Mansuri menjelaskan, Jumat (3/3/2017).**Baca juga: Gelapkan 7 BPKB Mobil, Warga Benda Diamankan Polisi.

Mansuri memperkirakan, pria tanpa identitas itu diperkirakan berusia 40 tahun, dengan postur  tubuh kurus. Saat ditemukan, korban mengenakan kaos oblong warna hitam dan celana panjang hitam.**Baca juga: Pemilik Lapo di Binong Kedapatan “Nyambi” Jual Togel.

“Petugas Polsek Cisauk yang datang ke lokasi langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tangerang,” paparnya.(cep)

**Baca juga: Lelang.

Berita Terbaru