oleh

Penelitian Terbaru, Pria Gemuk 3 Kali Lebih Tahan Lama Bercinta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Selama ini banyak wanita yang beranggapan bahwa pria berotot sudah pasti jago di ranjang. Benarkah demikian? Sayangnya, penelitian terbaru mengungkapkan, pria bertubuh gemuk justru lebih kuat dan tahan lama saat bercinta dibandingkan pria berotot.

Peneliti dari Erciyes University, Turki, menemukan kaitan antara indeks massa tubuh pria dengan kekuatan saat bercinta. Temuan ini didapat berkat perbandingan kasus ejakulasi dini pada dua kelompok pria. Demikian dilansir Medical Daily.

“Kami menemukan, pasien ejakulasi dini lebih sedikit pada mereka yang memiliki Indeks Massa Tubuh (IMT) yang tinggi,” papar peneliti.

Dijelaskan, semakin tinggi IMT seorang pria, semakin rendah menderita ejakulasi dini. Penelitian ini, dikutip dari Sindonews, mencatat bahwa jumlah pria gemuk yang tahan lama saat bercinta menjadi tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan pria berotot.

Hal tersebut karena adanya kadar estradiol atau hormon milik wanita yang bekerja memperlambat orgasme. Nah, orgasme yang lambat membuat pria bertubuh gemuk lebih lama bercinta. ** Baca juga: Selain Film Biru, Gairah Seks Wanita Bisa Bangkit Karena Hal Ini

Para peneliti menganjurkan agar pria berotot memperbanyak asupan makanan, namun tidak secara berlebihan, untuk mencegah ejakulasi dini. Di samping juga berkonsultasi pada terapis seks.(ilj/bbs)

Berita Terbaru