oleh

Polisi Selidiki Kematian Pria Penuh Luka di Ciputat

Polisi saat olah TKP di lokasi temuan mayat.(cep)

Kabar6-Pihak Polsek Ciputat masih terus menyelidiki penyabab kematian Sukamto (47), pria yang ditemukan tewas penuh luka di dalam warung kopinya di jalan KI Hajar Dewantoro, RT01/06, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (6/8/2016).

Meski belum bisa memastikan penyebab kematian korban, namun polisi juga tak menampik dugaan bila korban merupakan korban pembunuhan.

“Saat kita temukan, korban sudah tak bernyawa, dengan posisi tubuh miring di dalam warung. Ada luka di kepala dan dagunya. Sementara mulut tersumpal kain, sedangkan kaki dan tangan terikat tali rafia,” uajr Kapolsek Ciputat, Kompol Tatang Syarif.

Kini, jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan, guna dilakukan visum. “Mudah-mudahan kasus ini segera terungkap,” ujar Kapolsek. **Baca juga: Begini Saran Untuk Benahi “Karut-Marut” Sistem Pendidikan di Tangsel.

Sementara, Ebon, Ketua RT setempat menyebut bila selama ini memang warung kopi korban acap dijadkan tempat nongkrong para pak ogah diwilayah tersebut. **Baca juga: Pria Penuh Luka Ditemukan Tewas di Ciputat.

“Warungnya terbilang ramai. Banyak anak muda yang nongkrong. Biasanya para timer angkutan umum dan ada juga pak ogah,” ujarnya.(cep)

Berita Terbaru