oleh

Polda Banten Belum Mau Ungkap Identitas Oknum Pegawai Kejari Cilegon Pembawa Sabu

Kabar6-Polda Banten mengaku telah menerima penyerahan oknum pegawai Kejari Cilegon yang kedapatan membawa sabu, dibalik handphone nya.

Meski telah diakui oleh pihak Kejari Cilegon, pria itu merupakan pegawainya. Namun Polda Banten masih belum membeberkan identitas dan pekerjaannya.

“Latar belakang pekerjaan laki-laki yang diserahkan oleh pihak Lapas Cilegon masih dalam pendalaman oleh penyidik Ditresnarkoba Polda Banten,” kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga, melalui pesan tertulisnya, Rabu (18/05/2022).

Polda Banten hanya membenarkan adanya penyerahan seorang pria yang membawa sabu ke dalam Lapas Kelas IIA Cilegon pada hari Selasa, 17 Mei 2022.

“Benar ada penyerahan dari pihak Lapas Cilegon tentang dugaan penyalahgunaan narkoba oleh seorang laki-laki saat berkunjung ke lapas,” tuturnya.

**Baca juga: Oknum Pegawai Kejari Cilegon Ditangkap Bawa Sabu

Kepolisian mengungkapkan masih mendalami peran dan memeriksa seorang pria yang mengenakan pakaian mirip pegawai kejaksaan. Pegawai Lapas Kelas IIA Cilegon juga terus dimintai keterangan oleh Polda Banten.

“Paska penyerahan, penyidik Ditresnarkoba Polda Banten masih melakukan permintaan keterangan dari berbagai pihak, termasuk terduga penyalahguna narkoba juga pihak Lapas sebagai saksi,” ujarnya.(Dhi)