oleh

Pilgub, Seluruh Polsek di Tangerang Waspada

Kapolresta Tangerang, Kombes Asep Edi.(agm)

Kabar6-Tiga Polsek (kepolisian sektor) pada wilayah hukum Polresta Tangerang mendapatkan personel lebih dalam rangka pengamanan Pemilihan Gubernur Banten 2017.

Hal tersebut diketahui, pada apel pasukan pengamanan jelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 yang digelar aparat Polres Kota (Polresta) Tangerang.

Apel tersebut, dilaksanakan di Lapangan Maulana Yudha Negara Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Senin (13/2/2017).**Baca juga: Banjir, 10 TPS di Lebak Diungsikan.

“Apel hari ini merupakan apel pemantapan persiapan pengamanan pihak kepolisian, TNI dan Linmas (Perlindungan Masyarakat),” ujar Kapolresta Tangerang, Kombes Asep Edi Suheri usai memimpin apel.**Baca juga: Distribusi Logistik Pilgub Banten Hampir Rampung.

Untuk di wilayah hukum Polresta Tangerang sendiri dari 10 Polsek, tiga di antaranya mendapatkan personel lebih banyak yakni, Polsek Rajeg, Cikupa dan Panongan.**Baca juga: Gunakan SK dan KTP Sementara, Warga Bisa Nyoblos.

“Bukan karena rawan juga, namun memang kita berikan personel lebih untuk antisipasi. Kalau titik kerawanan konflik, seluruh Kecamatan di wilayah hukum Polresta Tangerang harus diwaspadai,” papar Asep.(shy)

Berita Terbaru