oleh

Distribusi Logistik Pilgub Banten Hampir Rampung

Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi.(bbs)

Kabar6-Dua hari jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017, persiapan distribusi logistik Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten di Kota Tangerang hampir selesai.

Kepala Divisi Logistik pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, Nurhalim mengatakan proses distribusi logistik mulai dari surat suara yang sudah sesuai dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) berikut cadangannya, segel, tinta, hologram dan perlengkapan lainnya sudah dikirim sejak 5 Februari lalu ke Panitia Pemilih Kecamatan (PPK).

Logistik Pilgub Banten tersebut disimpan di tiap kecamatan di Kota Tangerang.**Baca juga: Disnaker Tangsel: Pekerja Dilarang Nyoblos Bisa Melapor

“Setelah tiba di PPK barulah di-packing sesuai Tempat Pemungutan Suara (TPS),” ujar Nurhalim menjelaskan kepada kabar6.com, Senin (13/2/2017).**Baca juga: Gunakan SK dan KTP Sementara, Warga Bisa Nyoblos.

Untuk distribusi ke tingkat kelurahan, kata Nurhalim, akan dilakukan pada hari ini, Senin (13/2/2017) secara serentak. Sehingga paling lambat Selasa (13/2/2017) sore atau malam seluruh logistik sudah tiba di tiap TPS.**Baca juga: Banjir, 10 TPS di Lebak Diungsikan.

“Sejauh ini tidak ditemukan kendala berarti di lapangan sehingga logistik dipastikan tiba tepat waktu,” tutupnya.(tia)

Berita Terbaru