oleh

Pendaftaran Lelang Jabatan Ada yang ‘Disembunyikan’

Kabar6-Panitia seleksi (Pansel) untuk jabatan Aparatur Sipil Negara‎ pimpinan tinggi pratama IIb di lingkup Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hari ini, Jumat (24/03/17) pukul 16.00 WIB resmi menutup bursa pendaftaran. 

Pada tahap pertama hanya diperuntukkan bagi lima dari delapan kursi pimpinan Organisasi Perangkat Daerah yang kini diisi oleh pejabat pelaksana tugas.

Pantauan kabar6.com dari situs resmi seleksijpt.tangerangselatankota.go.id, pada kanal beranda hanya tercantum pendaftaran telah ditutup. Namun, identitas lengkap ‎nama-nama pejabat yang mendaftar tidak secara detail terpampang.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Apendi‎ menyatakan, ada 40 orang pejabat yang melamar dalam lelang jabatan dan semuanya telah menyerahkan dokumen persyaratan. Namun ia enggan memaparkan nama-nama pelamar.

“Ada tiga puluh empat laki-laki dan enam perempuan. Diantaranya ada camat di Provinsi Banten,”‎ kilahnya.

Apendi memastikan, pekan depan pihaknya akan menyerahkan semua‎ berkas pendaftaran peserta lelang jabatan. Setiap dokumen milik peserta pendaftar akan diperiksa kelengkapannya.

“Pastinya nanti ada peserta yang lolos dan gugur untuk seleksi tahap-tahap selanjutnya,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, tahap pertama dari kelima OPD di Kota Tangsel yang membuka pendaftaran‎ antara lain, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pariwisata serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan.(yud)

 

Berita Terbaru