oleh

Pelajar Tewas Ditabrak WNA Filipina di Serpong

Kabar6-Nasib naas menimpa Mei Haldam (19), warga Jalan Rambutan, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pelajar tersebut tewas di rumah sakit setelah ditabrak mobil Mitsubishi Pajero yang dikendarai MAC (56), seorang tenaga kerja asing (TKA) asal Filipina, Kamis (9/3/2017).

Kecelakaan bermula saat korban Mei tengah melintas di Jalan Raya Puspitek Kota Tangerang Selatan,  mengendarai sepeda motor Honda Vario bernomor polisi B 6033 SPX. Saat kejadian, korban melaju dari arah Victor menuju Muncul.

Setibanya di dekat bengkel las Eki Jaya, tiba-tiba korban kehilangan konsentrasi dan terjatuh. Naas, dari arah berlawanan datang mobil Mitsubishi yang dikendarai pelaku dan langsung menabrak korban.

“Karena tidak ada pembatas jalan, saat terjatuh korban terpelanting ke lajur berlawanan,” kata Kabag Humas Polres Tangsel, Kompol Mansuri.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka berat dan langsung di Bawa ke RS Hermina Serpong. Namun, nyawa korban tak tertolong meski sempat mendapatkan perawatan.(cep)

Berita Terbaru