oleh

Angkot Terjun ke Sungai, Satu Penumpang Tewas

illustrasi

Kabar6- Sebuah angkot jurusan Cimone-Kronjo terjun ke sungai sedalam lima meter di Jalan Raya Kresek-Kronjo, Kamis (9/3/2017) malam. Akibat kecelakaan tersebut, satu penumpang tewas dan dua lainnya menderita luka berat.

Kecelakaan berawal saat angkot yang dikendarai Nahudi sedang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kronjo menuju Balaraja. Sekitar 500 meter sebelum jembatan di Jalan Raya Kresek-Kronjo, angkot yang tengah mengangkut tiga penumpang tersebut berusaha menyalip kendaraan lain di depannya.

“Karena jalannya menyempit, mobil angkot itu justru lepas kendali ke kanan jalan dan sempat masuk pekarangan rumah warga,” ungkap Kasat Lantas Polres kota Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi.

Tidak sampai disitu, angkot naas tersebut juga menabrak sepeda motor dari arah berlawanan. Kemudian terpental ke kiri jalan, hingga akhirnya terjun ke sungai sedalam lima meter.

“Pengendara sepeda motor selamat, setelah berhasil melompat sebelum ditabrak. Sementara angkot terjun ke sungai bersama supir dan dua penumpangnya,” ujar Kompol Eko.

Akibat kejadian tersebut, seorang penumpang bernama Anta tewas sementara sopir angkot dan dua penumpang lain menderita luka berat.

Hingga kini, kasus tersebut masih ditangani unit Laka Lantas Polresta Tangerang, sementara korban selamat masih mendapatkan penanganan medis di RSUD Kabupaten Tangerang.(agm)

 

Berita Terbaru