oleh

PDAM TKR Peringkat Tertinggi Secara Nasional 2019

Kabar6-Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Karta Raharja menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) penyelenggara Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) mendapatkan peringkat tertinggi nilai kerja 2019 secara nasional.

Direktur Utama PDAM TKR Rusdi Mahmud melalui Humas PDAM TKR, Samsudin Sidik mengatakan, tentunya hasil kinerja yang didapat upaya tidak terlepas dari kerja keras dari jajaran Direksi dan Menagemen dan pegawai serta Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk menjadikan PDAM TKR sebagai yang nomor satu Nasional PDAM yang sehat.

“Kita dapat nilai 4,27 dengan kinerja dinyatakan sehat,” ujar Samsudin saat dikonfirmasi oleh Kabar6.com, Sabtu (7/12/2019).

**Baca juga: Berikan Pelayanan Terbaik, PDAM TKR Akan Lakukan Flushing.

Samsudin mengatakan, pemberian predikat tersebut langsung diberikan oleh Badan Peningkatan Penyelenggaraan Sistem Penyediaan Air Minum (BPPSPAM) dibawah naungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Kendati demikian, saat ini PDAM TKR mempunyai pelanggan sebanyak 145.738. Samsudin berharap dengan hasil capaian kinerja tersebut dapat dipertahankan.

“Harapannya kami bisa mempertahankan kinerja terbaik ini agar tetap menjadi nomor satu,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru