oleh

Parade Kebangsaan, Bupati Zaki: Wujudkan Kerukunan di Kabupaten Tangerang

Kabar6-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menjelaskan parade kebangsaan merupakan wujud cinta masyarakat Kabupaten Tangerang terhadap kebhinekaan.

Dikatakannya, masyarakat di Kabupaten Tangerang itu majemuk. adat budaya dari Sabang hingga Merauke dapat ditemukan di kota seribu industri itu.

Bupati Zaki dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa acara ini akan rutin dilaksanakan untuk terus meningkatkan kerukunan antar umat beragama dan antar suku bangsa.

“Semoga dengan giat ini, kerukunan tetap terjaga di Kabupaten Tangerang ini,” jelas Zaki saat melepas gerak jalan parade kebangsaan di Puspemkab Tangerang, Jumat (18/10/2019).

Senada, Waka Polres Tangerang AKBP Komarudin menambahkan, parade kebangsaan ini merupakan kolaborasi seluruh suku dan budaya dan ragam kelompok seperti pelajar, buruh, instansi serta ragam elemen lainnya.

**Baca juga: Jumling, Warga Sampaikan Aspirasi ke Bupati Zaki.

“Saya berharap masyarakat kabupaten Tangerang bisa menjadi masyarakat yang solid dan bisa menolak perilaku-perilaku terorisme dan radikalisme,” pungkas Komarudin.(fit/hms)

Berita Terbaru