oleh

Paket Bom Ikan Hebohkan Kantor Pos Udara Bandara Soetta

Kabar6-Sebuah paket bernomor 12200141551 yang akan dikirim Merauke, membuat heboh Kantor Pos Udara Bandara Soekarno Hatta (Bandara Soetta), Jumat (25/1/2013).

Pasalnya, paket yang dalam resi pengiriman tertulis sebagai Masin Ikan itu ternyata berisi satu rangkaian bom ikan yang didalamnya terdiri dari tabung, kabel, dan paku.

Informasi yang diterima kabar6.com, keberadaan bom ikan itu diketahui oleh Sulistiono dan Adink, petugas security Regulated Agent PT DAP.

Hasil pemeriksaan X-Ray yang dilakukan petugas diketahui bahwa paket tersebut berisi bom ikan lengkap dengan rangkaiannya, terdiri dari tabung, kabel dan paku.

Mengingat paket tersebut berasal dari pelanggan Kantor Pos Udara Bandara Soetta,  maka pihak security Regulated Agent PT DAP akhirnya mengembalikan paket tersebut ke Kantor Pos Udara Bandara Soetta.

Oleh pihak Kantor Pos Udara, selanjutnya paket yang dikirim oleh Kasdiyo, di Ketanggan Gringsing, Batang Pekalongan dengan tujuan Ayuk di Toko Ratu tekstil, Jalan Raya Mandala, No 148, Merauke, dibuka untuk diperiksa.

Hasilnya, paket tersebut kiranya benar berisi bom ikan lengkap dengan rangkaiannya. Pihak kantor pos udara selanjutnya melaporlan temuan tersebut ke Polres Bandara Soetta guna pengusutan lebih lanjut.

KEpala Humas Polres Bandara Soekarno Hatta, AKP Agus Tri membenarkan adanya laporan atas paket tersebut. Saat ini, pihaknya masih menyelidiki apakah paket tersebut benar bom ikan atau bukan.(dani/bad/tom migran)

 

Berita Terbaru