oleh

Nongkrong Asik Sambil Lesehan di Gerai Kuliner Mie Ayam Racing 29 BSD

Kabar6-Lapangan Malibu ITC BSD Tangerang Selatan cocok menjadi tempat nongkrong berbagai kalangan. Dari anak muda hingga orang tua kerap kongkow cantik di puluhan tenan kuliner yang menyajikan ragam makanan disana.

Konsep yang ditawarkan juga beragam. Di pojok lapangan, sebuah café yang menawarkan nongki asik ditemani live music ala akustikan jaman now.

Disisi lain lapangan, gerai Mie Ayam Racing 29 menawarkan aneka ragam olahan mie dengan konsep santui dan nyaman ala Malioboroan alias berlesehan ria.

Kata Cak Kumis sang pengelola Mie Ayam Racing 29, sengaja dibuat konsep lesehan untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pelanggannya.

“Saya ingin para pelanggan dapat nyaman nongkrong mau lesehan atau duduk di bangku, sembari menikmati aneka kuliner buatan saya,” kata Cak Kumis ke Kabar6.com, Minggu (9/5/21).

Gerai kuliner yang digawangi Cak Kumis menawarkan aneka mie ayam yang dibanderol dari Rp13 ribu hingga 18 ribuan. Aneka nasi goreng Rp13 ribu hingga 22 ribuan. Aneka kwetiaw mulai 13 ribu hingga 20 ribuan.

“Kita juga menyediakan aneka bihun Rp13 ribu hingga 20 ribuan serta aneka bakso mulai dari Rp13 ribu hingga 18 ribuan saja. Dan menu menu kita ini bisa dipesan online lho,” ujar pria berkumis ini.

**Baca juga: Kerang Ijo Saus Tiram Buatan Mama Ayu Rasanya Joss Tenan

Gerai kuliner Mie Ayam Racing 29 ini saat Ramadan buka mulai sore hingga tengah malam. Tak jarang gerai kuliner ini buka hingga sahur tiba. Di luar Ramadan, gerai ini buka mulai siang hingga tengah malam.

“Sampe pelanggan sepi lah,” kelakar Kumis.(fit)

Berita Terbaru