oleh

Nasi Ulam Betawi Kini Hadir di Paramount Serpong

Kabar6-Ingin merasakan nikmatnya Nasi Ulam, jangan jauh-jauh beli di Jakarta. Kini menu favorit anak Betawi ini hadir di Pasar Modern Paramount Serpong.

Nasi Ulam merupakan menu khas Betawi asli. Menu ini adalah sajian nasi putih ditaburi kacang giling, ditambah bihun goreng, ketimun dan daun kemangi lalu disajikan dengan tumpahan kuah semur yang kaya rempah.

Tidak lengkap rasanya nasi jika tidak ada lauk kan? Tak perlu khawatir, karena disini menyediakan berbagai macam lauk seperti telur semur, tahu semur, kentang semur, telur balado, telur dadar, dendeng sapi manis, perkedel dan cumi asin. Tinggal pilih lauk yang disuka.

Dengan komposisi Nasi Ulam Betawi dan lauk favorit dijamin lengkap deh kenikmatan dengan sajian kaya rempah ini.

Salah satu pengunjung Andrew mengatakan bahwa menu ini membuat dia yakin bahwa negeri ini kaya akan rempah.

“Indonesia ini nerupakan the best deh untuk masalah kuliner, menu nasi ulam ini benar-benar sangat pas di lidah saya, menu kaya akan rempah ini membuat rasa yang jarang orang temukan,” ujarnya kepada Kabar6.com, Senin (15/7/2019).

**Baca juga: Bistik Jawa di Resto Ini, Daging Sapinya Gurih dan Manis.

Pengunjung lain yaitu Yamin mengatakan, citarasanya sangat ‘nampol’ dilidah dengan campuran kuah semur dan rempah-rempah dan lauk pauk yang begitu nikmat.

“Membuat saya ketagihan, dan mungkin saya akan menjadi pelanggan setia disini,” pungkasnya.(eka)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru