oleh

Hari Bhakti Adhyaksa, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Gelar Donor Darah

Kabar6-Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan HUT ke XIX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang menggelar donor darah.

Puluhan pegawai dan staf Kejaksaan Negeri Tangerang antusias mendonorkan darahnya, Senin (15/7/2019).

Kepala Kejaksaan negeri Kota Tangerang, Robert P.A Pelaelu mengatakan, kegiatan bhakti sosial donor darah merupakan kepedulian Kejari kota tangerang untuk menolong sesama masyarakat yang membutuhkan pertolongan darah.

“Kita akan mengagendakan giat donor darah ini menjadi kegiatan rutin ke Kejaksaan Negeri Kota Tangerang,” kata Robert.

Robert juga mengharapkan agar segenap pegawai dan staf Kejaksaan Negeri Kota Tangerang untuk rutin dalam mendonorkan darahnya.

“Dengan donor darah kita dapat menjaga kesehatan tubuh. Dan, darah juga sangat berguna untuk menolong sesama,” ungkapnya.

Kepala seksi Intel, Saimun, menambahkan, dirinya sangat apresiasi dengan banyaknya pegawai Kejaksaan Negeri Kota Tangerang yang ikut donor darah.

“Saya sangat apresiasi dengan banyaknya pegawai kita yang ikut donor darah ini. Selain menyahatkan badan, darah kita sangat berguna bagi masyarakat banyak,” bebernya.

**Baca juga: Polemik Dengan Pemkot Tangerang, Begini Kata Kemenkumham.

Kepala Biro Humas PMI Kota Tangerang, Ade Kurniawan menuturkan, dalam giat donor darah yang dihelat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang ini, pihaknya mendapatkan 24 kantong darah.

“Kita berhasil mengambil 24 kantong darah dari 50 pendonor yang teribat di acara itu (donor darah),” terang Ade.(Jic)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru