Home / Tangerang Raya / Bandara / Musim Haji 2018, PT. JAS Tambah Personel di Bandara Soetta
kabar6.com
Coffee Morning PT JAS Airport Services.(res)

Musim Haji 2018, PT. JAS Tambah Personel di Bandara Soetta

Kabar6-Mendekati musim haji pada 17 Juli 2018, PT Jasa Angkasa Semesta (JAS) akan memperbanyak personelnya yang berjaga di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

“Kita tahu bawaan dari jamaah haji ini berbagai macam, makanya dari sekarang kita terus berkoordinasi apa saja yang boleh dan tidak boleh dibawa dalam pesawat. Selain itu, kita juga menyiapkan penambahan petugas kami yang mengurus bagasi,” ujar Manager Baggage and ULD Services PT. JAS, Neneng Sumiati, Rabu (11/7/2018).

Penambahan personel dilakukan guna meningkatkan pelayanan para jamaah agar dalam proses pemindahan barang bawaan calon haji bisa berjalan lancar dan meminimalisir kesalahan.**Baca juga: Begini Kiat PT JAS Airport Services Atasi Pencurian Barang di Bandara.

“Dalam musim ini kita melayani satu maskapai yakni, Saudi Airlines. Tahapan dan kesiapan tetap sama seperti tahun lalu hanya saja SDM-nya yang kita tambah. Biasanya kami menyiapkan pada satu flight itu 10 sampai 15 orang namun, nanti akan ditambah sesuai dengan kebutuhan,” ungkap Neneng.(RAS)

Check Also

Menteri Perhubungan Lakukan Ramp Check di Bandara Soetta

Kabar6-Dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru, Menteri Perhubungan Budi Katya Sumadi melakukan ramp ...