oleh

Mobil Fortuner Nasabah Panin Bank Dibobol, Ratusan Juta Raib

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Bagi Anda pengemudi mobil yang beraktivitas di kawasan Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tak ada salahnya untuk lebih waspada saat memarkir kendaraan.

Akan lebih baik, jika tidak meninggalkan barang berharga dalam mobil. Terlebih, jika Anda adalah seorang nabah bank yang hendak melakukan transaksi. Karena, aksi kejahatan pembobolan mobil dengan modus memecah kaca, semakin sering terjadi di Tangerang.

Setidaknya, pengalaman itu sudah dialami Edi  Bunawan, seorang nasabah Bank Panin, di Ruko Fith Eveneu, Blok A, Jalan Paramount, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Kelapa Dua.

Saat Edi mengisi formulir setoran di bank tersebut, tiba-tiba kaca depan sebelah kiri mobil Fortuner miliknya yang diparkir dekat bank tersebut, bibobol kawanan maling.

Sementara, uang tunai sebesar Rp128.468.000 yang sebelumnya disembunyikan di bawah jok mobil, sudah raib digondol pelaku. **Baca juga: Polsek Panongan Kesulitan Ungkap Perampok Nasabah BCA di Citra Raya.

“Kejadiannya Jumat (29/7/2016) kemarin. Saat korban hendak menyetorkan uang di Panin Bank,” ujar Kasubag Humas Polres Tangsel AKP H Mansuri, Minggu (31/7/2016). **Baca juga: Syariah Fair Tangerang Digelar di Summarecon Serpong.

Kasus tersebut selanjutnya dilaporkan dan kini  dalam pengusutan petugas Polsek Kelapa Dua.(cep)

Berita Terbaru