oleh

Minta Doa di Status Whatsapp, Kadindik Banten Akui Positif Covid 19

Kabar6- Virus covid 19 belakangan waktu ini memang tengah meningkat tajam disejumlah wilayah di tanah air. Salah satunya juga terjadi di kota dan kabupaten yang ada di Provinsi Banten. H. Tabrani, Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) Provinsi Banten dalam status akun Whatsapp nya mengabarkan bila ia kini tengah terkonfirmasi positif Covid 19. Baca Juga: Sembilan Pegawai Positif Covid-19, Pengadilan Negeri Serang Lock Down

“Setelah isman 5 hari di rmh, akhirnya corona mengantar sy dan istri di rawat di rmh sakit. Mhn do’a yg ihklas dari semua sahabat. Semoga dapat melewati perawatan ini dg baik. Mhn maaf bila tdk ada respon berkontak dg sy,” tulis Tabrani dalam akun Whatsapp nya, Rabu (23/6/2021) pagi tadi.

Informasi itu juga disampaikan oleh putranya, Dwiki. Ia juga meminta doa yang sama serta mengimbau agar semua pihak tetap menjaga prokes agar dapat terhindar dari virus covid 19.

“Mohon doa yg ikhlas dari saudara dan sahabat. Perhari kemarin orang tua saya di bawa ke rmh sakit untuk menjalani perawatan covid. Jaga prokes tetap dirumah, semoga kita semua terhindar dari virus covid 19,” kata Dwiki, yang juga Anggota DPRD Kota Tangerang ini. (ges)

Berita Terbaru