oleh

Meriahkan HUT Kota Tangerang Ke-26, Walikota Arief Fokus Ke UMKM

Kabar6-Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Tangerang Ke-26, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah membuka Tangerang Expo 2019 di Gedung Eks Mall Borobudur Cimone, Rabu (27/2/2019).

Sedianya, Ratusan stand memadati pameran Tangerang Expo 2019. Dalam kesempatan itu juga Walikota Tangerang meresmikan Gedung Eks Mall Borobudur Cimone menjadi Tangerang City Convention Centre.

“Ada kurang lebih 123 UMKM terlibat dalam ini mudah-mudahan menjadi pendorong terus buat Pemerintahan Kota Tangerang agar UMKM Kota Tangerang, bisa tumbuh dan berkembang lebih baik lagi,” ujar Arief.

Arief juga berharap kedepannya pembangunan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Tangerang agar jauh lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan lebih baik lagi, ya jadi makanya kita ingin konsen ke UMKM bagaimana masalah pengangguran ini nanti adik-adik kita masyarakat kita bisa mandiri membuat umkm,” terangnya.

Arief juga mengatakan Pemerintahan Kota Tangerang membuat kebijakan Peraturan Walikota (Perwal) berkaitan dengan hal sebesar 15 persen produk UMKM masuk kedalam mini market di Kota Tangerang.**Baca juga: Walikota Sambangi Pameran Stand Tangerang Expo 2019 di Cimone.

“15 persen produk UMKM Kota Tangerang harus bisa masuk kedalam mini market Kota Tangerang, dan kita juga mewajibkan hotel dan restoran membuka conter UMKM di Kota Tangerang,” terangnya.(Oke)

Berita Terbaru