oleh

Masalah Asmara Jadi Motif Pembakaran Rumah di Ciputat

Kabar6-Kepolisian Sektor Ciputat mengungkap misteri dibalik pembakaran rumah yang dihuni sebuah keluarga di Kelurahan Pisangan, Ciputat. Polisi menangkap pelaku, Sutanto.

“Alasan pelaku membakar karena kesal cintanya dipermainkan Sumarni, pemilik rumah,” ujar Kapolsek Ciputat, Komisaris Endy Mahandika, Jumat 7/8/2020.

Sutanto mengakui membakar rumah Sumarni karena kesal perempuan itu selalu ingkae janji dan seolah mempermainkan cintanya. ” Mau diajak kemudian ditinggalkan, datang lagi, ditinggalkan,” kata Sutanto seperti ditirukan Kapolsek.

Hingga Januari 2020, Sumarni mengajak Sutanto untuk menjalin hubungan serius. Bahkan, Sumarni mengaku sedang mengurus perceraian dengan suaminya. Tapi Sumarni malah meninggalkan Sutanto lagi dan menggantung cinta lelaki itu.

**Baca juga: PSBB di Tangsel Dilonggarkan, Tak Pakai Masker Didenda Rp 50 Ribu.

Karena kesal dengan ulah wanita pujaannya itu, Sutanto gelap mata dan membakar rumah Sumarni Selasa dinihari 4 Agustus lalu. Akibat ulahnya itu, Sumarni dan suaminya HM mengalami luka bakar serius dan anak Sumarni mengalami luka bakar hingga 80 persen.

Polisi menjerat Sutanto dengan pasal 187 ayat 2 KUHPidana dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun.(eka)

Berita Terbaru