oleh

Mahasiswa Tangerang Tewas Tergantung di Kos Ruko Newton

Pintu kos di Ruko Newton tampak dipasangi police line.(agm)

Kabar6-Seorang mahasiswa berinisial JA (18), ditemukan tewas tergantung di rumah kos Ruko Newton Barat No. 31, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/5/2016).

Saat ditemukan, JA yang tercatat sebagai mahasiswa di salah satu universitas dibilangan Gading Serpong tersebut, sudah dalam keadaan tewas dengan posisi tergantung di pintu salah satu kamar.

Pantauan kabar6.com, pada pintu masuk ke rumah kos di Ruko Newton itu kini sudah diberi garis polisi. Sementara, anggota polisi tampak melakukan penjagaan dilokasi, dimana saat ini jasad korban masih tergolek kaku. **Baca juga: Dugaan Pembunuhan Warnai Kematian Guru SMK di Tangerang.

“Ditemukan sekitar jam 11.30 WIB oleh salah satu tetangga kos,” ungkap salah seorang security dilokasi, sembari meminta agar wartawan tidak mempublish namanya di media massa. **Baca juga: Tubuh Gosong, Guru SMK Tewas Bugil di Tangerang.

Saat ini, belum seorang pun pejabat di Polsek Pagedangan yang bisa dikonfirmasi terkait peristiwa itu. Anggota Polsek Pagedangan juga terlihat masih sibuk melakukan pemeriksaan dilokasi, guna menyelidiki kasus tersebut.(agm)

**Baca juga: Pemkab Tangerang Undur SP-III Dadap Cheng In.

Berita Terbaru