oleh

Usut Tewasnya Guru SMK di Tangerang, Polisi Periksa Lima Saksi

Polisi membawa barang bukti dari rumah guru SMK yang tewas.(shy)

Kabar6-Pihak Kepolisian sektor (Polsek) Panongan memeriksa lima orang saksi terkait kematian Endang Tri Wahyuni Ristandi (38), seorang guru SMK Kesehatan di Tangerang, Rabu (18/5/2016).

Sedianya, jasad Endang Tri Wahyuni ditemukan tewas dengan kondisi tubuh gosong tanpa sehelai benang alias bugil di kamar mandi rumahnya, di Taman Raflesia, Blok E28, RT 8/3, Perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

“Kita sudah lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Dan, sekarang kita sedang mengumpulkan keterangan dari para saksi,” terang Kapolsek Panongan, AKP Muhammad Said.

Dari pemeriksaan tersebut, Kapolsek menduga tewasnya wanita paruh baya itu karena terbakar, bukan tersengat listrik. “Sekujur tubuh korban mengalami luka bakar,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Kapolsek, dilokasi juga ditemukan satu jirigen bensin, satu buah korek api kayu, celana dalam dan kain pel. **Baca juga: Dugaan Pembunuhan Warnai Kematian Guru SMK di Tangerang.
 
“Sampai saat ini, kita masih menyimpulkan bila dia tewas bunuh diri,” ungkapnya. **Baca juga: Tubuh Gosong, Guru SMK Tewas Bugil di Tangerang.

Saat ini, pihak kepolisian sudah mengevakuasi jenazah guru tersebut ke RSUD Tangerang. “Jenazah kita bawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan autopsi,” ujarnya.(shy/agm)

Berita Terbaru