Live Cooking Chef Hotel Santika Premiere ICE Tawarkan Kelezatan Mie yang Menggugah Selera

kabar6.com
Live Cooking Chef Hotel Santika Premiere ICE Tawarkan Kelezatan Mie yang Menggugah Selera. (zak)

Kabar6-Siapa yang tidak kenal dengan mie. Olahan kuliner satu ini banyak digemari masyarakat, apalagi jika aneka mie dari berbagai belahan dunia disajikan dihadapan mata. Dijamin pasti tergoda!

Nah, bila kamu merupakan salah seorang yang tergoda ingin icip-icip olahan mie dari berbagai Negara di dunia, silahkan datang ke Hotel Santika Premiere ICE BSD Tangerang.

Karena, di hotel bintang empat dengan fasilitas komplit itu mengadakan live cooking olahan mie bersama Eko Juniarto, Executive Chef hotel mulai pukul 12.00-14.30 WIB setiap harinya selama 1-31 Agustus 2018.

Public Relations Hotel Santika Premiere ICE BSD, Ajeng Larasati menjelaskan, live cooking ini untuk mengajak para pecinta mie icip-icip berbagai varian mie sepuasnya. Sanggup?

“Salah satu mie dalam festival ini adalah Mie Tek-Tek. Mie kuah dan goreng Indonesia yang terkenal dengan bunyi yang berasal dari potongan bambu yang diketuk,” kata Ajeng sembari mencicipi kelezatan seporsi mie tek-tek.

Keahlian sang chef dalam mengolah mie, membuat fried udon asal Jepang dengan diameter besar dan digoreng ini diserbu pengunjung resto.

Selain itu, sang chef yang telah malang melintang di dunia kuliner ini menyajikan juga Angel Hair Pasta, mie dengan diameter kecil khas Italia yang disantap dengan campuran salad.

Dan Pad Thai Noodle, mie Thailand yang memiliki cita rasa gurih dan asam manis yang dipadukan dengan beragam sayuran.**Baca juga: Begini Semarak HUT RI Ke-73 di Mercure Serpong Alam Sutera.

“Mie-mie yang dibuat berasal, dari Jepang, Italia, Thailand, Indonesia dan lainnya, yang layak menjadi rekomendasi dan wajib untuk dicoba,” ujar Ajeng.

Nah, kamu-kamu yang udah ‘ngiler’ ingin mencicipi aneka olahan mie sepuasnya yang digelar di hotel bintang empat itu, harus datang dan rasakan sendiri sensasi olahan mie yang membuat lidah pasti bergoyang. Ditunggu ya. (zak)