oleh

Kopi Kenangan Mantan di Gerai ini Rasanya Joss

Kabar6-Nongkrong di Summarecon Mal Serpong (SMS) Tangerang, tak elok rasanya jika tak nyeruput segelas kopi ala Kopi Kenangan.

Citarasa kopi yang kuat dengan nama-namanya yang unik, membuat gerai kopi itu menjadi favorit pelanggannya.

Gerai kopi yang berada di Ground Floor mal terlengkap di kawasan bisnis Gading Serpong itu menyediakan beberapa kopi favorit pelanggan. Dari Kopi Kenangan Mantan, Kopi Kekasih Gelap, Kopi Kenangan Masa Lalu hingga kopi kekinian serta Es Teh Nostalgia.

Budi Radja, pelanggan asal Serpong kerap memesan Kopi Kenangan Mantan saat nongkrong di Down Town Walk 2 sembari berselancar di dunia maya.

“Saya selalu memesan kopi kenangan mantan, bukan karena selalu mengingat mantan. Tapi karena citarasanya yang strong dan pas di mulut,” tegasnya kepada Kabar6.com, Rabu (17/4/2019).

**Baca juga: Suka Kepiting? Pesan Online Saja di Kepiting Nyinyir Pondok Betung.

Sementara, Joko, pelanggan asal Pakulonan Barat ini, lebih memilih Kopi Kekasih Gelap. Alasan yang sama, Joko memilih menu kopi itu karena citarasanya yang maknyos, bukan cerita tentang kekasih gelapnya.

Walau namanya terkesan unik dan menggelitik. Namun, citarasa kopi di gerai Kopi Kenangan layak menjadi referensi para pecinta kopi. Kamu pilih yang mana? (fit)

Berita Terbaru