oleh

Suka Kepiting? Pesan Online Saja di Kepiting Nyinyir Pondok Betung

Kabar6-Kepiting nyinyir yang berlokasi di Pondok Betung, Tangerang Selatan (Tangsel), merupakan bisnis kuliner dengan konsep take away dan pesanan online, bukan untuk makan di tempat.

Usaha kuliner yang fokus kepada pemesanan online ini menyediakan Sembilan menu pilihan spesial. Diantaranya, menu nyinyir sendiri untuk porsi dua orang dengan paket satu kepiting, cumi, kerang ijo dan jagung.

Menu nyinyir bertiga dengan dua kepiting, udang, cumi, kerang ijo dan jagung hingga Bekel nyinyir goreng yang terdiri dari nasi goreng, udang, cumi, bakso ikan, telur mata sapi serta daging capit kepiting.

Menu yang ada di Kepiting nyinyir dibanderol mulai Rp 38.000 hingga Rp 295.000 per porsi. Tambah telur kepiting Rp 30.000 per ekor.

Kepiting nyinyir menawarkan enam pilihan saus berbeda yang diracik sendiri. Diantaranya, saus padang, saus tiram, saus nanas, saus pedas manis, saus lada hitam srta saus madu.

**Baca juga: Ini Menu Favorit Restoran Annyeong Haseyo di Bintaro.

“Semua menunya maknyus banget. Apalagi level pedasnya bisa dipilih sendiri. Dari menu dua cabai (mild), empat cabai (medium) serta enam cabai (spicy),” ungkap Rio, pelanggan setia asal Sektor 4 Bintaro, Selasa (16/4/2019).

Bagaimana cara memesannya? Silahkan order Kepiting nyinyir di jasa pemesanan makanan online. Setelah mendapatkan order, pihak Kepiting nyinyir langsung mengolah menu pesanan dan segera diantar melalui pemesanan online ke alamat Anda, simple dong. (fit)

Berita Terbaru