oleh

Konyol! Saat Merampok, Pasangan Ini Sempat Mencuci Baju di Rumah Korbannya

Kabar6-Entah apa yang ada dalam benak Richard Nippell dan Camri Cantwell. Menurut penjelasan polisi di Ohio, Amerika Serikat, pasangan suami istri (pasutri) ini memasuki sebuah rumah di Uniontown untuk merampok. Namun sebelum melancarkan aksinya, mereka mencuci pakaian, mandi serta membuat kopi di rumah sang korban.

Seorang anggota keluarga pemilik rumah, melansir Sooperboy, harus mengacungkan senjata ke pasutri itu, setelah pemilik rumah melihat sebuah mobil pick up yang mencurigakan berada di luar rumah ketika dia pulang, dan segera berlari mencari bantuan.

Nippell dan Cantwell ditahan di bawah todongan senjata oleh kerabat keluarga sampai polisi tiba. Polisi mengatakan, mereka menemukan komputer, kartu kredit, kunci mobil, dan perhiasan dari rumah itu sudah berada dalam mobil milik pasangan tadi.

Disebutkan, Nippel ditahan dengan uang jaminan UU$50 ribu, sementara Cantwell dengan uang jaminan UU$100 ribu. Catatan pengadilan tidak mengatakan apakah pasangan suami istri perampok itu memiliki pengacara atau tidak. ** Baca juga: Bayi Seberat 5,43 Kg Dilahirkan Melalui Proses Persalinan Selama 40 Jam

Mungkin apa yang dilakukan pasutri tersebut merupakan salah satu dari ritual merampok, ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru