oleh

Ketahui Karakter Pria Lewat Rambutnya

Kabar6-Rambut menjadi salah satu penunjang penampilan seseorang. Memiliki rambut yang tertata rapi sekaligus bersih, tentu saja akan membuat Anda terlihat semakin menarik.

 

Sama halnya dengan wanita, watak atau karakter pria pun ternyata dapat dilihat melalui jenis rambutnya. Yuk baca penjelasan berikut:

 

1. Rambut kasar & lurus

Mencerminkan pria yang berjiwa besar dan suka menolong sesama. Jika diberi sedikit kebaikan, pria ini akan membalasnya dengan beribu-ribu perhatian, terutama dalam percintaan. Di sisi lain, mereka suka mencoba berbagai hal, dan agak egois.

 

2. Rambut kasar & keriting

Memiliki sifat agresif dan mudah terpengaruh lingkungan sekitarnya, kurang mandiri dan tidak dapat bekerja sendiri. Namun, mereka berjiwa sosial, dan siap membantu kapan saja.

 

3. Rambut kasar & agak ikal

Memiliki sifat romantis dan rela berkorban terutama untuk urusan cinta. Selalu berpikir lurus dan terencana. Jika telah mendapatkan pasangan yang tepat, maka cintanya akan luar biasa kepada sang kekasih.

 

4. Rambut sedang lurus

Suka berpura-pura, namun senang menghibur orang meskipun dirinya sedang bersedih. Karena itulah perasaan mereka sering terbebani.

 

5. Rambut sedang keriting

Memiliki sifat humoris. Namun mereka dapat serius ketika meghadapi persoalan tertentu. Di sisi lain, mereka memiliki sifat kekanak-kanakan, terutama jika didukung oleh lingkungan di sekitarnya.

 

6. Rambut sedang agak ikal

Humoris, apa adanya, terbuka, dan penyabar. Di sisi lain mereka pun kadang egois dan sering tidak mau mengalah.

 

7. Rambut halus lurus

Memiliki wawasan luas, sangat romantis, terbuka, dan dermawan. ** Baca juga: Atur Kamar Tidur Anak Agar Lebih Berprestasi

 

8. Rambut halus keriting

Humoris, santai, easy going, terbuka, juga kritis terhadap berbagai persoalan. Namun, jika ada maunya, mereka sering enggan mengalah dan egois.

 

9. Rambut halus agak ikal

Berpenampilan nyentrik, sering menjadi trendsetter, menyukai dunia seni dan hiburan. Sayang, mereka sulit ditebak, pendendam, sulit diajak kerjasama, dan umumnya kurang dapat diajak komunikasi, hingga sering terjadi salah paham.

 

Tipe yang mana pasangan Anda? (ilj/bbs)

Berita Terbaru