oleh

Kerap Setubuhi Megawati, AF Akui Kalap Saat Diajak Nikah

Kabar6-AF mengakui sudah berulang kali menyetubuhi korban. Sehingga merasa ketakutan saat korban mendesak minta dinikahi.

“Sudah saya setubuhi sebelum puasa kemarin. Dan, Mega minta dinikahi. Jadi saya bunuh,” aku AF di Mapolresta Tangerang, Rabu (24/7/2013).

AF menjelaskan, sebelum menghabisi nyawa Megawati, dirinya sempat cek-cok dengan korban didepan RS Harapan Mulia sekitar pukul 20.00 wib. Tak, sampai disitu.

Cek-cok bahkan kembali terulang saat keduanya berada disamping SMA 18 Kabupaten Tangerang, di Desa Matagara, Kecamatan Tigaraksa.

“Disamping SMA itu, saya gelap mata. Saya, pukul kepala Mega dengan batako hingga 3 kali. Setelah jatuh saya tendang motornya hingga menimpa mega,” papar AF.

Sementara itu, Kapolsek Tigaraksa Kompol Parmono menegaskan, pelaku dijerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

“Barang bukti yang kami amankan, 3 buah batako yang digunakan pelaku untuk memukul korban, 2 buah handphone dan satu sepeda motor milik korban,” terang Parmono.(Agm)

Berita Terbaru