oleh

Keluarga Endah Berharap Dana Asuransi Segera Cair

Jenazah Endah Arie Cakrawati di rumah duka.(tmn)

Kabar6-Keluarga Endah Arie Cakrawati, runner up Putri Indonesia yang tewas dalam kecelakaan pesawat di Austrlia, berharap asuransi jiwa Endah bisa segera dicairkan.

Sedianya, dana asuransi jiwa dimaksud dibutuhkan keluarga guna keperluan selamatan almarhum hingga peringatan ke 40 hari.

“Dari tempatnya bekerja kan dapat asuransi. Semoga tidak dipersulit. Dari sini yang mengurus dan menanggung seluruh nya ditanggung oleh PT Cokal. Dari KJRI ada yang mengantar sampai ke Jakarta,” kata Kosim, orang tua almarhum Endah, saat ditemui dikediamannya, Rabu (8/2/2017).

Jenazah Endah sendiri dijadwalkan akan dimakamkan pada pukul 10.00 WIB di Taman Pemakaman Umum (TPU) Ciceri, Kota Serang, Banten.

“Karena deket sama Mbah nya disana. Jadi kumpul keluarga disana,” tegasnya.

Perlu diketahui bahwa Endah Arie Cakrawati bersama suaminya, Peter, menjadi korban jatuhnya pesawat ringan saat terbang di peringatan Australia Day pada 26 Januari 2017 silam.**Baca juga: Jenazah “Putri Banten” Tiba di Rumah Duka.

Endah dan Peter sama-sama kerja di PT.Cokal, perusahaan batu bara asal Australia yang beroperasi di Indonesia, Tanzania, dan Mozambik. Sebelumnya, Endah juga pernah menjadi model dan MC di Indonesia. Kariernya di dunia hiburan dimulai saat ia menyabet gelar runner-up I Putri Banten 2008.(tmn)

Berita Terbaru