oleh

Kafe Pendekar di Alam Sutera Asyik Buat Kongkow Bareng Teman

Kabar6-Tempatnya asyik dan cozy banget buat nongkrong, menunya beragam dengan harga yang bersahabat. Lokasinya di Alam Sutera, Tangerang Selatan, ya, apalagi kalau bukan Kafe Pendekar yang belum lama ini dilauncing.

Kafe Pendekar dilengkapi Wi-Fi, stok kontak untuk kebutuhan nge-charge HP atau laptop serta deretan kursi dan meja dengan sentuhan jejeran lampu klasik dibagian atasnya. Jadi bagi para milenial yang sedang kongkow cantik tak perlu khawatir akan kehabisan baterai HP saat asik chit-chat di dunia maya.

Store Manager Kafe Pendekar, Alman Alamsyah mengatakan, Kafe Pendekar menyasar para milenial, para pekerja hingga para mahasiswa.

“Mereka bisa kongkow santai mengerjakan tugas-tugasnya disini sembari icip-icip ragam menu yang kita punya. Dari Wi-Fi hingga colokan udah kita siapkan demi kenyamanan pelanggan. Iringan music juga kita siapkan saban Sabtu,” terang Alman, ditulis Minggu (28/2/21).

Bicara tentang top minuman di kafe ini, Alman bilang masih pada pilihan kopi dengan konsep blended. Mix robusta dan Arabica ini disulap menjadi es kopi pendekar dengan citarasa strong dan pahit.

“Kita juga menggunakan kopi Flores untuk membuat cappuccino, latte piccolo hingga white coffee,” jelasnya.

Untuk makanan, Kafe Pendekar menyajikan mulai dari nasi goreng kampoeng, fish& chips, crispy beef bowl, pendekar toast, bakcang, pempek pendekar, wedang ronde, sweet potatoes, chicken popcorn, cassava fritters hingga banana fritters.

“Makanan kita gunakan konsep fusion. Dan menu favorit disini adalah fish & chips,” tukasnya.

**Baca juga: Tawarkan Konsep Prasmanan, Nasi Kapau Merdeka Alam Sutera Hadirkan 60 Menu Pilihan

Harga yang ditawarkan Kafe Pendekar juga tak sampai membuat dompet lengket, artinya cukup terjangkaulah, mulai dari Rp15 ribu-Rp45 ribu. Minuman dibanderol Rp15 ribu hingga Rp30 ribuan. Sementara snack diangka Rp20 ribu hingga Rp45 ribuan.

“Kafe Pendekar menerapkan protokol kesehatan ketat,” tegasnya.(fit)

Berita Terbaru