oleh

Kabupaten Tangerang Terima CSR Paket Sembako dari Perusahaan

Kabar-Pemerintah Kabupaten Tangerang menerima bantuan sosial (bansos) sembako dari Corporate Social Responsibility (CSR) lima perusahaan.

Adapun lima perusahaan tersebut, yakni Alam Sutera, PT LG, PT Blessindo Intiland, Surya Toto, Kawasan Jabarood. Bansos sembako tersebut diterima oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar di Gedung Bupati Tangerang, Senin (25/1/2021).

Dalam penerimaan, Bupati Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan, paket sembako diperuntukkan bagi masyarakat yang mebutuhkan, baik yang sedang isolasi mandiri atau korban bencana alam.

“Kami ucapkan terima kasih terhadap seluruh mitra Pemkab Tangerang yang sudah membantu program CSR berupa paket sembato dan lainnya,” kata Bupati Zaki.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang yang turut hadir memastikan penyaluran bantuan sembako akan tepat sasaran.

“Dinsos dipercaya untuk menyalurkan bantuan sembako sesuai dengan usulan Bapak/Ibu Camat bagi warganya yang membutuhkan,” tegas Ujat.**Baca juga: Bupati Zaki Pantau Vaksin Covid-19 di Puskesmas Kelapa Dua dan Curug.

Adapun total paket sembako yang dimiliki Kabupaten Tangerang yakni 3.556, minyak goreng 3.244 liter dan beras 11.007 kilogram.(Han)

Berita Terbaru