oleh

Jabatan Tiga SKPD di Pemprov Banten Bakal Dilelang

image_pdfimage_print
Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Tiga Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten hasil perubahan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK), hingga kini masih mengalami kekosongan pejabat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Banten, Ranta Soeharta mengatakan, kekosongan itu disebabkan karena SKPD tersebut kekurangan jumlah pegawai dari pejabat eselon II.

Kendati begitu, Ranta memastikan pihaknya akan segera melakukan lelang jabatan terbuka (open bidding) terhadap SKPD yang kekurangan pegawai.

“Ada tiga SKPD yang kosong, tapi saya rencanakan bulan depan akan open bidding supaya jabatan itu bisa cepat terisi,” ujar Ranta ditemui di kantor Bappeda Banten, Kamis (12/1/2017).

Adapun dua dari tiga SKPD yang mengalami kekosongan pejabat itu kata Ranta yakni Biro Rumah Tangga Pimpinan dan Biro Infrastruktur.

“Satu lagi saya lupa, tapi SKPD itu hasil dari SOTK baru,” ungkapnya.**Baca juga: Napi LP Cipinang Otaki Penyelundupan Sabu Lewat Bandara Soetta.

Menurut Ranta, untuk mengisi kekosongan pejabat di tiga SKPD tersebut, pihaknya akan menunjuk pelaksana tugas (Plt) sampai adanya pejabat yang akan ditetapkan.**Baca juga: LKP Minta “PNS Onar” di Tangsel Ditindak Tegas.

“Itu masih diproses, nanti akan diisi Plt dulu,” singkatnya.(rif)

Print Friendly, PDF & Email