oleh

Irgan Pastikan Jurkami Kampanye Pasangan HMZ-IZ

Kabar6-Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Irgan Chairul Mahfiz memastikan bakal menjadi juru kampanye pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Harry Mulya Zein (HMZ)-Iskandar Zulkarnain (IZ).

Ya, sesuai jadwal, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu akan bergabung dalam kampanye kedua pasangan HMZ-IZ pada Kamis (22/8/2013) mendatang.

Kesiapan Irgan sekaligus menjadi bukti komitmen dukungannya terhadap kader partai PPP Kota Tangerang yang maju di Pilkada.

“Saya pastikan akan turun sebagai jurkam di kampanye HMZ-IZ pekan depan. Saat ini, saya masih menunggu penjadwalan waktu dan tempat dari tim pemenangan HMZ-IZ,” ujar IRgan saat dihubungi kabar6.com, Sabtu (17/8/2013) malam.

Sementara, HMZ sendiri seusai kampanye perdananya di kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Rawa Kucing mengatakan, selain Irgan, masih ada sederet tokoh penting yang juga bakal turun sebagai jurkam di kampanye putaran keduanya.

Sejumlah tokoh dimaksud diantaranya adalah Hary Tanoesoedibjo, Suryadharma Ali serta pendiri Partai Hanura, Fuad Bawazier. “Insyallah sejumlah tokoh akan hadir pada kampanye putaran kedua nanti,” ujarnya.(Ir/Arsa)

Berita Terbaru