oleh

Hmm…Satu dari Lima Orang Lacak Keberadaan Pasangan Via Aplikasi

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Saling percaya adalah kunci sukses sebuah hubungan. Meskipun demikian, sebuah hasil survei menunjukkan bahwa masih banyak pasangan yang tidak nyaman dengan hubungan yang sedang dijalaninya, sehingga kerap melacak keberadaan pasangan lewat aplikasi di smartphone-nya.

Survei yang dilakukan di Inggris, dikutip Wolipop, mengungkapkan bahwa satu dari lima orang berusaha melacak keberadaan pasangannya melalui aplikasi smartphone.

Setidaknya ada 37 persen yang mengatakan jika tak percaya kepada pasangannya ketika mereka bilang ingin pergi tanpa ditemani.

Sebanyak 82 persen bahkan tak tahu jika pasangannya melakukan hal itu yang membuat hasil survei ini agak menyeramkan. Kekasih yang harusnya jadi tempat yang nyaman dan dipercaya, justru berubah jadi pengintai yang menolak untuk percaya pada kekasihnya.

Kebanyakan mereka yang menguntit lewat aplikasi tidak menemukan apa pun. Tapi ada 28 persen lainnya yang memang menemukan hal lain.

Sebaliknya, masih banyak pula pasangan yang saling percaya satu sama lain dan tak perlu aplikasi untuk membuktikan kejujuran pasangannya.

Sebanyak 62 persen responden mengatakan mereka sangat percaya pada kekasihnya. Kemudian sebesar 26 persen mengungkapkan jika mereka cenderung percaya walau kadang ragu. Sisaanya, 12 persen lainnya mengatakan tidak percaya sama sekali terhadap pasangannya. ** Baca juga: Usir Baper Melalui Lima Tips Sehat Berikut

Walau aplikasi ini dibuat untuk membantu dan menjaga Anda tetap aman, di sisi lain juga dapat menumbuhkan kecurigaan yang berlebihan. Hmm…kondisi yang cukup rumit.(ilj/bbs)

Berita Terbaru