Home / Aneka Berita / Kelambu / Area yang Jarang Disentuh Ini Ternyata Mampu Puaskan Pria
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Area yang Jarang Disentuh Ini Ternyata Mampu Puaskan Pria

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Mengekspor tubuh selama sesi bercinta, sering dilakukan demi memberi kepuasan terhadap pasangan. Menjelajahi tubuh tersebut mulai dari area intim, hingga beberapa titik sensitif seperti leher dan telinga.

Namun tahukah Anda bahwa sebenarnya ada banyak bagian tubuh lain yang seringkali luput dari perhatian namun sebenarnya bisa membuat pria lebih bergairah?

Salah satunya adalah telapak kaki. Dikutip dari monitorday, Mark Michaels, penulis buku panduan seks ‘Partners in Passion: A Guide to Great Sex, Emotional Intimacy, and Long-Term Love’, mengatakan bahwa pria memiliki konsentrasi lebih tinggi dan sensitif di saraf telapak kakinya dibandingkan wanita.

Ada titik poin akupresure sekitar sepertiga dari jari kaki ketiga, tepat di bagian tengah atau lekukan pada jari tengah. Titik ini dijuluki “bubbling spring”, karena mampu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk salah satunya di bagian intim pria, sehingga memuat mereka lebih panas dan bergairah.

Untuk membuatnya semakin liar, mulailah dengan memijat bagian kakinya perlahan. Bisa dibantu juga dengan minyak agar pijatan Anda terasa lembut dan membuatnya rileks.

Lalu perlahan pijat bagian telapak kakinya, pijat tiap jari kaki, terutama di bagian ‘bubbling spring’ tersebut. Terakhir, perlahan cium ujung jarinya. ** Baca juga: Lima Jenis Orgasme yang Perlu DiCoba

Anda bisa melakukannya sebagai foreplay sebelum menuju menu utama. Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Check Also

Ilustrasi/bbs

Pilih 3 Posisi Bercinta di Kamar Mandi yang Pas untuk Akhir Pekan

Ilustrasi/bbs Kabar6-Pemilihan posisi bercinta yang tepat adalah salah satu hal yang membuat sesi bercinta berjalan ...