oleh

Hilang Lima Hari, PC Dipaksa Layani Tamu di Lantai 6 Apartemen Green Lake Ciputat

Kabar6-Pernah hilang selama satu minggu, gadis berinisial PC (16) akhirnya kembali ke pelukan orangtuanya di wilayah Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ketika didesak untuk menceritakan kisahnya, PC yang dalam kondisi masih trauma, mengaku pernah disekap selama lima hari di Lantai 6, Apartemen Green Lake, Jalan Ir H Juanda, Ciputat.

“Aku pernah lima hari di apartemen, aku diajak sama A dan J, di suruh nemanin tamu. Jika tamu sudah datang lantas aku di kunci dari luar. Setelah menemani tamu, lalu saya dikasih uang, dan uangnya diambil mereka lagi (A dan J),” ucap PC, Senin (10/12/2018).

Mendengar keterangan PC, orangtua anak tersebut Sit (42) bersama warga sempat mendatangi kontrakan yang diduga tempat tinggal pelaku di wilayah Serua Indah.

**Baca juga: Persiapkan Lahan Taman Olahraga, Puluhan Warga Binong Lakukan Kerja Bakti.

“Saya bersama warga mengamankan dua orang yang di curigai sebagai pelaku yang membawa anak saya pergi dari rumah, saat kami datangi kontrakan tersebut dan setelah diminta penjelasannya, akhirnya mereka mengaku telah menjual anak saya untuk melayani tamu pria hidung belang,” ungkap Sit.

Selanjutnya pelaku A dan R dibawa orangtua korban dan warga ke Polsek Ciputat untuk proses hukum lebih lanjut. (Tim K6)

Berita Terbaru